My Blog List

Monday, November 9, 2009

RPG Concept : The Zodiac Project | Characters

Guardians
Guardian terdiri dari tiga, Guardian of Yang, Guardian of Yin, Guardian of Destiny.

Guardian of Yang
------------------
Guardian yang berjenis kelamin pria. Kekuatan utama mereka terletak pada kekuatan serangan mereka. mereka adalah tipe tempur yang terfokus pada kekuatan fisik mereka. Mereka lebih diutamakan daripada Guardian Yin. mereka diberikan waktu perayaan sekali dalam dua belas tahun. Kejadian apapun akan dihubungkan dengan waktu perayaan mereka.

misalnya : tahun 4 Nz (Nazzier) adalah tahun perayaan Ryu. maka apabila pada tahun itu terjadi sebuah huru hara dan keributan umum, maka para dewa beranggapan bahwa Clan Ryu lah penanggung jawab utama bagi masalah itu.

Ryu
Ryu adalah Guardian yang paling cerdas dan bijaksana diantara ke 12 guardian lainnya. Maka dari itulah ia yang biasanya memutuskan apa yang akan dilakukan teman-temannya yang lain. Ryu memiliki kekuatan utama dalam bidang mistis dan fisik secara berimbang, sama kuatnya. namun pertahanan tubuhnya terhadap mistis dan fisik tersebut biasa-biasa saja. dalam berkelahi, ia mengandalkan kelenturan tubuhnya. Ryu senantiasa dikelilingi keberuntungan yang tinggi sehingga membuat hidupnya bahagia dan membangunnya menjadi seseorang yang optimis.

Roan
Roan memiliki kekuatan utama pada fisik. dan sekalipun ia tidak memiliki kekuatan sedikitpun terhadap serangan mistik, namun pertahanan fisik dan mistiknya sangat tinggi. hal ini membuatnya menjadi lawan yang cukup imbang bagi Ryu. Roan yang sesungguhnya adalah seorang pemberani dan bertemperamen rendah. ia mudah tersulut emosi dan suka bersenang-senang. namun ia jeli melihat sebuah peluang yang diberikan padanya. Roan menjadi kuat karena tempaan sehingga membuatnya menjadi seseorang yang senantiasa keras dan bermental baja.

Colt
Ia tidak sekuat Roan, tidak selincah Ryu. namun ia menjadi populer karena sebuah sisi dari dirinya yang extrovert dan periang sehingga membuat orang lain menyukainya. Colt memiliki semangat yang tinggi, laksana kuda muda yang dilepas di alam bebas. ia menyukai kebebasan, dan hidup dengan petualangan. sama seperti Roan, Colt memiliki kekuatan utama pada fisiknya, dan tidak memiliki keahlian apapun dalam bidang mistik. pertahanan Colt terhadap serangan fisik hampir menyerupai Roan, namun pertahanannya dalam bidang mistik kurang baik. Colt terkadang menjadi seorang yang usil dan iseng, namun ia dicintai hampir semua orang di sekitarnya.



Guardian of Yin
----------------

No comments:

Post a Comment