My Blog List

Tuesday, November 3, 2009

Yggdrasill

Welecome to Yggdrassil, a place where my tales, my story, my dreams is written and craved.

akan ada banyak cerita yang kutulis di sini.
tapi beberapa cerita yang kutulis di sini adalah cerita-cerita yang ga kurencanain untuk dikirim ke penerbit.
cerita-cerita ini hanya untuk refleksi diri, mengenai kekurangan-kekuranganku dalam menulis, atau seperti apakah tulisanku dimata para pembaca.
sebagai feedback saja.

tentu saja siapapun yang mau kritik, saran atau pendapat, boleh dengan bebas menuliskannya di sini.

sekali lagi, berhubung saya adalah pecinta game RPG, maka cerita-cerita saya mungkin akan sulit dipahami bagi mereka yang buta akan RPG. dan belum tentu juga para gamer RPG merasa cocok membaca cerita saya.

yang saya inginkan adalah, cerita saya membekas di hati para pembaca online sekalian.
jadi, apabila setelah para pembaca, menutup window blog saya setelah membaca cerita saya,
namun mereka masih teringat-ingat akan cerita-cerita saya, maka dari itu, berarti saya sudah berhasil.

komunikasi dari kalian, saran, support, kritik, pendapat dan lainnya akan selalu saya tunggu.

==================================================================
Poems :
Strengh


Stories :
R3K Fan
RPCN : Apocalypse


Related link :
http://schmitiar.deviantart.com/

No comments:

Post a Comment