My Blog List

Thursday, November 5, 2009

RPG Concept : The Zodiac Project

The Zodiac is my RPG design since i was in Junior High.

Prolog :
Setelah menciptakan dunia beserta isinya, Tuhan pun hendak beristirahat dan tertidur beberapa waktu lamanya dan menitipkan dunia pada para malaikatnya. Pada awalnya memang harmonis. Dunia berkembang dan mencapai kejayaannya dalam kedamaian. Hingga suatu saat, seorang malaikat bernama Constella menjadi angkuh dan bertengkar dengan Lazio. Constella bertarung dengan Lazio selama beberapa tahun, dan ia kalah. Setelah diusir, Constella memendam dendam pada Lazio dan menciptakan manusia-manusianya sendiri.

Karena diciptakan dengan dendam, maka manusia-manusia itu sepenuhnya jahat. Mereka sangat kuat karena mereka tidak memiliki hati dan cinta. Manusia-manusia kegelapan ini kemudian berkembang pesat dan terjadi peperangan antara Constella dan Lazio untuk kedua kalinya.

Namun pertarungan ini sangat melelahkan sehingga menghancurkan dunia. Tuhan terbangun dan marah. Ia menyegel Constella dan Lazio di perut bumi dan mereka tertidur cukup lama. Tuhan tidak memusnahkan mereka, karena ia ingin memberi Constella kesempatan untuk bertobat. Ia menyegel Lazio agar ia menyimpan energi bila sewaktu-waktu Constella tidak terhentikan. Setelah itu Tuhan menyebarkan 12 segel itu ke 12 kuil di Gaia.

Melihat manusia-manusia kegelapan yang kehilangan tuannya, dan mereka berubah menjadi liar dan berbahaya, Tuhan menciptakan keseimbangan antara kedua jenis manusia itu. Manusia cahaya ini diberi sedikit dosa bernama nafsu yang mengakibatkan mereka menjadi lebih cenderung mudah bereproduksi. sementara manusia kegelapan diurangi kecerdasannya sehingga mereka tidak berbeda dari hewan buas yang memiliki anatomi seperti manusia.

Manusia cahaya pun diberi kemampuan untuk mengembangkan akal budi mereka, dan ia memberi sebuah kemungkinan 1:2.000.000 kelahiran manusia, anak yang lahir akan menjadi manusia yang memiliki kekuatan yang sama unggulnya dengan manusia-manusia kegelapan.

sekitar 300 tahun setelah kejadian itu, terjadilah pertempuran akbar antara manusia cahaya melawan manusia kegelapan. tentu saja karena menang jumlah dan akal, maka manusia cahaya memenangkan pertempuran tersebut. setelah itu terjadilah perburuan manusia-manusia kegelapan dan 100 tahun setelah itu, manusia kegelapan tidak lagi terlihat seorangpun. manusia cahaya pun kembali menguasai Gaia.

namun dosa nafsu dan akal budi yang telah diberikan Tuhan itu telah membuat manusia cahaya menjadi semakin brengsek. mereka bertindak semena-mena dan tak jarang akhirnya memperbudak sesama manusia cahaya itu sendiri.

1000 tahun telah berlalu sejak pertempuran antara manusia kegelapan dan manusia cahaya. tidak ada yang tahu bahwa manusia kegelapan hendak memulai kejayaan mereka lagi atas manusia cahaya. mereka hendak membalas dendam. dipimpin oleh satu-satunya manusia kegelapan yang memiliki kecerdasan tinggi dan juga nafsu, Isthartd, ia berniat untuk mengumpulkan segel-segel yang mengunci Constella dan membebaskannya untuk memimpin mereka membalas kekalahan mereka 1000 tahun lalu.

No comments:

Post a Comment