My Blog List

Sunday, January 8, 2012

Update Progress : The Seer

Akhirnya naskah The Seer : Kisah dari Egaza ku selesai juga kurevisi. Hmm .. sebenarnya sudah dari beberapa waktu lalu sih, cuma lupa curhat di blog ini.

Anyway, sekalipun ada beberapa faktor dari naskah lama yang tidak terpakai lagi di naskah baru ini, saya merasa cukup puas dengan hasilnya, hanya masalah berikutnya adalah bagaimana cara mencetak sebanyak 350 lebih halaman HVS, dan bagaimana cara menjilidnya. (naskah yang dulu saja susah sekali mencari tukang fotokopi yang bisa).

Saat ini sudah kusebar pada teman-temanku yang kunilai cukup bisa memahami dan kritis dalam memeriksa dunia The Seer dan bisa mengembangkannya menjadi lebih baik.

Sementara menunggu, saya ingin menjauhkan diri dulu dari kegiatan yang berhubungan dengan The Seer, agar otak tidak terlalu mengembara jauh dan tetap berpijak pada tanah sehingga tidak kehilangan rasio ku.

Saya sudah men-list beberapa nama yang rencananya akan saya kirimkan gratis sebagai bentuk tribute atas alasan-alasan yang bervariatif. Karena saya benar-benar yakin naskah ini akan terbit beberapa bulan lagi (sekalipun belum di print jadi hard-copy, tapi tidak pernah salah dalam berharap, kan?).

No comments:

Post a Comment